Lampung,extreme.co.id-Wali Kota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana, melakukan rolling sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung. Pelantikan tersebut dilaksanakan langsung di Aula Semergou Pemkot Bandar Lampung, (Jumat, 22/12/2023) yang lalu.

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan, sebanyak 130 orang dengan komposisi pimpinan 10 orang, administrasi 13 orang, pengawas 74 orang, kepala sekolah 32 orang, fungsional 1 orang yang dilantik dan dirolling bersama.

Eva mengatakan, rolling jabatan adalah hal biasa di lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung. Ia berharap kepada pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung dapat bekerja dengan baik.

Selain itu, Walikota Bandar Lampung juga mengatakan tahun depan banyak yang pensiun ada beberapa dinas dan asisten yang akan diisi. “Harapannya pertengahan tahun depan seluruhnya telah terisi. Selamat kepada yang sudah dilantik, apa yang sudah baik kerjakan lebih baik lagi dari yang kemarin,”ujarnya.

Melantik 32 kepala SD dan SMP di Bandar Lampung

Selain melantik sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana juga melantik 32 kepala SD dan SMP di Bandar Lampung.

Selesai dilantik, pada saat itu para kepala sekolah tidak langsung menerima surat keputusan (SK). Namun, SK diberikan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bandar Lampung,( Rabu, 27/12/2023).​

Penyerahan SK dilakukan oleh Kepala Disdikbud dan Sekretaris, Hj. Eka Afriana, S.Pd dan Weka Tri Rakhmad, S.E.

Pada Kesempatan itu, keduanya mengucapkan selamat kepada 32 kepala sekolah yang baru diantaranya

Samsuri, S.Pd Dilantik Sebagai Kepala UPT SMP Negeri 29 Bandar Lampung dan kepada Bapak Samsuri,S.Pd dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya .

“Atas nama Disdikbud, saya mengucapkan Selamat. Dengan dilantiknya Bapak Samsuri, S.Pd, semoga pendidikan di UPT SMP Negeri 29 Bandar Lampung semakin maju dan berkualitas. Sekali lagi saya mengucapkan selamat,” kata Kadisdikbud.

 

 

(Suherman – Provinsi Lampung)

Iklan