Pesisirbarat,extreme.co.id-Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesibar), A. Zulqoini Syarif, SH., melantik lima Pejabat Eselon II dan delapan pejabat Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Daerah (PPUPD), di Lantai 1 Gedung A Komplek Pemkab Pesisir Barat, Jumat 29/12/2023.

Usai melakukan pelantikan, Zulqoini mebacakan sambutan Bupati Pesibar, Dr. Drs. Agus Istiqlal ke seluruh pegawai yang hadir dalam acara tersebut dan menyampaikan ucapan selamatnya terhadap seluruh pejabat terlantik.

Lebih lanjut, Wakil Bupati (Wabup) Zulqoini Syarif meminta seluruh pejabat yang baru saja dilantik untuk bekerja dengan bersemangat serta bertanggung jawab.

“Lakukanlah tugas kinerja dengan baik. Berdedikasi, loyalitas serta Berikan pelayanan publik yang berkualitas dan prima juga harus patuh pada peraturan perundang-undangan”,tandasnya.

Wabub juga mengingatkan jabatan adalah amanah yang harus dijalankan dengan niat tulus ikhlas dan tanggungjawab yang besar kepada masyarakat dan juga kita harys bertanggung jawab kepada allah atas apa yang kita kerjakan .

 

 

(herizin toni)

Iklan