Batang,extreme.co.id-LSM BPPI merayakan ulang tahunnya yang ke 4 bertempat di Markas Komando 1 Kabupaten Batang Jawa Tengah. Adapun acara di mulai tepat pukul 19.00 WIB tapi sebelumnya di dahului dengan memberikan blangko anggota yang hadir per DPD untuk mengetahui jumlah anggota yang hadir, Rabu 27 Desember 2023.

Acara di mulai dengan kelompok Rebana untuk menyambut tamu yang hadir lalu setelah selesai di lanjut menyanyikan lagu Indonesia Raya ,pembacaan teks pancasila, menyanyikan mars BPPI dan saat melakukan yel yel BPPI terlihat jelas semangat yang luar biasa di tunjukkan para anggota.

Sambutan Ketua umum H. Nur Abadi, Dalam sambutanya menyampaikan, “LSM BPPI bertujuan sangat mulia mengutamakan AMAR MA’RUF NAHIMUNGKARD.

“Dan mengutamakan membela rakyat bersanding dengan rakyat untuk bersama sama memberikan pengawasan terhadap Instansi instansi pemerintahan”, begitu jelasnya.

“DPP pusat setiap tahunnya akan mengevaluasi kinerja setiap DPD yang ada di Indonesia (tentunya DPD LSM BPPI )

“Apabila tidak tidak bisa menunjukkan perkembangan tentunya Ketua Umum akan mencopot ketuanya dan memberikan hak ke anggota DPD untuk melakukan pemilihan memilih ketua DPD kembali”, tambahnya.

Setelah sambutan selesai Sekjen Dr. Nasuha, SH., MH., memberikan pembekalan terhadap semua anggota yang hadir serta memberi kesempatan kepada anggota untuk tanya jawab dan di lajut dengan siraman rohani Lalu di penghujung acara di lakukan pemotongan Tumpeng.

 

Ret(budi/ anton

Iklan