Tulungagung,extreme.co.id-Masa pengabdian Sukaji sebagai Sekda Tulungagung yang dimulai sejak 31 Desember 2019 mencapai senja kala. Pada apel besar yang dilaksanakan di halaman kantor Pemkab Tulungagung Senin (22/1) pagi kemarin, dia berpamitan kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) di Tulungagung.

Sukaji akan mengakhiri karirnya sebagai seorang ASN pada 31 Januari mendatang. Sehingga terhitung mulai 1 Februari nanti, dia secara resmi sudah purna tugas dari pekerjaan yang puluhan tahun telah dilakoni. “Tadi saya sudah pamitan ke seluruh ASN Tulungagung. Saya per 1 Februari nanti sudah tidak masuk,” ujar Sukaji.

Dia mengaku lega karena amanat yang diberikan kepadanya sudah dilaksanakan sebaik mungkin. Khususnya sebagai sosok yang menempati jabatan tertinggi di ASN Tulungagung. Apalagi dia harus menjadi koordinator bagi seluruh perangkat daerah di Tulungagung.

“Karena sudah memasuki masa pensiun, ya harus pensiun. Nanti digantikan dengan yang lebih muda, yang lebih punya inovasi sehingga Tulungagung bisa lebih baik lagi,” harapnya.

Kepada seluruh ASN di Tulungagung, dia berpesan agar mereka bisa terus loyal kepada Tulungagung. Loyal dalam arti bisa meningkatkan kerukunan dan kekompakan untuk bersama-sama membangun Tulungagung lebih baik lagi. Harapan besarnya tidak akan terjadi sebuah salah paham dan lain sebagainya. “Intinya semua pegawai itu sama saja. Mengabdi kepada masyarakat,” ujarnya.(R_win/Joni)

Iklan