Trenggalek,extreme.co.id-SMA Negeri 2 Trenggalek berhasil menjadi Juara 1 di kompetisi futsal antar Pelajar Tingkat SMA/K/MA sederajat se-Kabupaten Trenggalek yang dikemas Dengan Nama Imut Futsal Competition 2024.

Imut Competition yang merupakan proker tahunan yang diselenggarakan oleh ikatan mahasiswa Unesa Surabaya asal Trenggalek atau dikenal dengan imut trenggalek.

Kompetisi itu berlangsung selama 3 hari berturut-turut, dimulai pada tanggal 18 Januari sampai dengan 20 Januari 2024 kemarin. Turnamen futsal ini diikuti oleh sekitar 21 team dari perwakilan masing-masing sekolah menengah, juga ada beberapa tim dari sekolah luar kota, Tulungagung, seperti : Sman 1 Boyolangu, Sman 1 Kauman, Man 2 Tulungagung.

Dibagi menjadi sebanyak 7 grup dan masing-masing peringkat 1 grup masuk 8 besar ditambah +1 tim peringkat kedua terbaik yang mengisi slot 8 besar.

Laga demi laga ditandingkan dengan sangat seru, hingga sampai 8 besar semakin ramai para fans dari anak-anak sekolah bersama-sama datang untuk mendukung sekolah mereka tercinta. Atmosfer yang sangat luarbiasa setelah hal semacam ini bertahun-tahun vakum akibat pandemi.

Sebuah hal yang luarbiasa untuk dunia olahraga anak muda Trenggalek khususnya untuk para pelajar dengan diadakannya kompetisi semacam ini.(R_win/Tari)

Iklan