Pesisir Barat ( extreme.co.id ) – Polres Pesisir Barat gelar upacara pelantikan dan serah terima lima jabatan terdiri pejabat utama, mulai dari kapolsek hingga kabag.

Proses serah terima jabatan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Pesisir Barat, Polda Lampung AKBP Alysahendra di Mako Polres Pesisir Barat Jalan Kuala Stabas No.01, Pasar Mulia Kelurahan Pasar Krui Kecamatan Pesisir Tengah, 30-12-2023

Kapolres Pesisir Barat, AKBP Alysahendra mengucapkan selamat datang dan bertugas ke pejabat baru dan terima kasih ke pajabat lama.

“Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dengan jabatan baru, selamat bekerja untuk mewujudkan Kabupaten Pesisir Barat yang aman dan kondusif, berikan yang terbaik untuk masyarakat,” ucap Kapolres Alysahendra dalam amanatnya.

Tak lupa juga Kapolres mengucapkan terimakasih kepada para anggota pejabat yang lama yang telah mengabdikan diri untuk masyarakat Pesisir Barat.

Menurutnya, setiap sesuatu yang sudah diperbuat dan dilakukan akan menjadi catatan sejarah dan apa yang sudah terlewati kebersamaan akan menjadi kenangan.

Selanjutnya, Kapolsek Pesisir Utara yang baru dijabat oleh Iptu Rudi Aries untuk mengisi kekosongan jabatan yang sebelumnya dijabat AKP Heri Oktarino yang memasuki purna tugas.
( heruzon toni )

Iklan