Asahan,extreme.co.id-Dahlia 63 Tahun Warga Dusun I Sipaku Area, Kalurahan Sipaku Area, Kecamatan Simpang IV, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara, rela mondar-mandir Asahan-Jalarta, Demi menagih janji terhadap Presiden RI Joko Widodo, Senin 22 Januari 2024.

Pasalnya beberapa tahun lalu saat Presiden RI kunjungan le Asahan, Sumatera Utara, Dahlia bertemu dengan Presiden RI di asahan, dan dirinya menceritakan permasalahan pinjamannya yang tinggal Rp 35.000.000, namun asetnya senilai 2 Milyar di lelang melalui KPKNL, sembari menyerahkan berkas-berkas yang di terima oleh Ajudan Jokowi.

Saat di konfirmasi via tlp oleh pimpinan media extreme.co.id terkait kedatangannya ke Istana Negara, Dahlia menjawab akan menagih janji Jokowi yang telah berjanji kepadanya akan mbantunya menyelesaikan permasalahannya dengan Bank Danamon dengan jalan akan perintahkan ATR/BPN untuk turun langsung ke Asahan.

“Saya bermaksut menagih janji pak presiden pak, sebab beliau berjanji sama saya akan membantu permasalahan saya dengan Bank Danamon, Pak Jokowi bilang akan perintahkan ATR/BPN turun ke Asahan”, jelas Dahlia.

” Bahkan saat saya ke Istana Negara beberapa waktu lalu, melalui Stafnya berjanji akan membantu permasalahan saya ini, dan saya juga sudah ke Mabes Polri, Kejagung, DPR RI, namun semuanya sampai saat ini belum ada kabarnya”, lanjutnya.

“Untuk itulah kini terakhir kali saya datangi pak Presiden mumpung belum Purna, masih mau membantu kaum lemah atau tidak untuk membuktikan Pemimpin Negara yang peduli pada rakyatnya yang lemah ini”, tutur Dahlia.

” Apalagi saat ini Pemerintahan dan Kepolisian yang dulu memenjarakan saya selama 3 Bulan padahal tidak bersalah, semuanya membisu tidak ada yang bersedia membantu saya”, ujarnya.

” Untuk itulah pak, saya mohon doanya semoga kali ini pak Jokowi sudi mendengarkan jeritan rakyatnya, sehingga bersedia membantu kami”, pungkas Dahlia dengan nada haru.

 

Tim Red

Iklan