Jambi.extreme.co.id-Salah Seorang Tokoh Agama ternama di Provinsi Jambi Dr. H. M. Umar Yusuf. MHI., sangat mengapresiasi terhadap kinerja Polri , khususnya Polresta Jambi dalam keberhasilan dan komitmen memberantas peredaran narkotika di Kota Jambi termasuk kinerja dari Polda Jambi serta jajarannya. Yang Berhasil Ungkap Kasus Narkotika Seberat 52,4 Kg di Jambi, Sabtu 13 Januari 2024.

Hal tersebut disampaikan langsung Tokoh Agama H Umar Yusuf kepada awak media.

H Umar menyampaikan bahwa, “”saya sangat salut dan memberikan apresiasi terhadap kinerja Polresta Jambi melalui Satnarkoba Porlesta Jambi, dalam komitmennya memberantas narkotika di Kota Jambi”, ungkapnya.

” Dan itu terwujud dengan semangat dan gigihnya personel Satnarkoba dibawah komando Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, S.I.K.,MH., dan Kasat Narkoba Kompol Johan Christy Silaen memberantas peredaran narkotika di Jambi terus lah berantas narkoba dan selamatkan negeri Jambi yang kita cintai ini dari bahaya narkoba”, lanjutnya.

Sambung H Umar Yusuf, “Informasi didapat dari Pengurus Fast Respon Jambi Kemaren digelar konferensi pers di Mapolresta Jambi, Satnarkoba Porlesta Jambi berhasil Amankan barang haram sabu sebesar 52,4 Kg dengan dua tersangka , barang haram tersebut asal Negara Jiran Malaysia terus basmi narkoba”, paparnya.

Sambung Haji Umar Yusuf” Polri Polresta Jambi semoga tetap terus komitmen perangi dan berantas narkotika jadikan negeri ini bersih dari peredaran narkotika dan selamatkan generasi bangsa yang bersih dari narkoba , sekali lagi selamat dan apresiasi untuk Polresta Jambi atas keberhasilan ungkap kasus narkotika terbesar awal tahun ini”, pungkas Haji Umar

Sementara Waka FRN Jambi Dody menjelaskan, ” Polresta Jambi berhasil amankan 52.4 kg tersebut, Polresta Jambi telah berhasil menyelamatkan 260 ribu jiwa dari bahaya narkoba dan kalau ditaksir total nilai sabu tersebut dirupiahkan sebesar Rp 50 Milyar”, jelasnya.

“Saat itu Kapolresta Jambi juga menegaskan Polri khususnya Polresta Jambi komitmen memberantas peredaran narkotika”, ungkap Waka FRN saat mengikuti konferensi pers di Mapolresta Jambi.

 

(Dody)

Iklan