Lampungutara,extreme.co.id-Diduga arus pendek listrik si jago merah lalap salah satu rumah Rt. 05.Rw.02, Kelurahan Tanjung Aman, Kabupaten Lampung Utara selasa , 16/01/24.

Berkisar pukul 01 malam waktu Indonesia bagian barat ( WIB) rumah pak zainul arifin warga Rt, 05,Rw,02, Kelurahan Tanjung Aman, hangus terbakar api, menurut keterangan salah satu warga setempat sumber api di duga dari arus pendek listrik.

Dengan sigap warga RT. 05,RW.02. Melaporkan kejadian ke pemadam kebakaran yang piket,dengan cepat Damkar lampung utara meluncur ke TKP, mengadakan tindakan, sehingga api sempat di padam kan dalam waktu kurang lebih satu jam.

Menurut keterangan petugas pemadam kebakaran,” Karnomo, ketika di komfirmasi, kerugian korban belum di ketahui dan tidak ada korban dalam kejadian kebakaran tersebut”, ucap karnomo.

Menurut keterangan saksi warga setempat sumber api berawal dari ruang makan di rumah tersebut habis terbakar, rumah tersebut hanya di huni oleh tuan rumah sendiri, zainul arifin pria parubaya yang pada saat itu sedang terlelap tidur

Warga yang belum tidur pada saat itu melihat gumpalan asap serta api membakar bagian belakang rumah korban, lalu warga mengetuk serta mendobrak pintu rumah untuk menyelamatkan penghuni rumah.

Dengan ada nya kekompakan warga rt, 05,rw, 02, kelurahan tanjung aman, mengambil tindakan cepat, atas tindakan tersebut keluarga besar zainul arifin, mengucapakan ribuan Terima kasih, kepada warga RT. 05,Rw, 02 serta petugas Damkar kabupaten Lampung utara, yang telah bertindak cepat. ( Hendrik)

Iklan