Sergai,extreme.co.id-Personil Polsek Perbaungan Polres Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan Piket Jaga Gudang Logistik Pemilu 2024 di Desa Tualang  Kecamat Perbaungan Kabupaten  Serdang Bedagai, Sabtu 23 Desember 2023.

Kegiatan ini dipimipin langsung oleh, Kapolsek Perbaungan AKP M. PANDIANGAN, S.H. dan didampingi oleh personil Polsek Firdaus Briptu Bobby P. Silalahi dan Stap Sium Polres Serdang Bedagai Briptu Nanda Afrizila.

“Personil Piket Jaga melakukan kegiatan ini selama 1 X 24 jam, agar tidak terjadi segala bentuk tindak kriminal maupun hal yg tidak di inginkan, dan juga Barang Logistik Pemilu 2024 di Gudang III KPU Sergai ini terdapat Kotak suara total 605 pcs.” Tegas Kapolsek Perbaungan AKP M. PANDIANGAN, S.H., di Gudang III KPU Sergai Desa Tualang Kec. Perbaungan, Sabtu (23/12/2023).

Kasi Humas Polres Sergai Iptu Edward Sidauruk, S.E, M.M dalam keterangannya mengatakan, kegiatan pengecekan ini yang dilaksanakan dalam rangka Operasi Mantap Brata Toba Tahun 2023-2024, guna mengecek situasi di lokasi agar tetap kondusif.

“Dalam pelaksanaan piket jaga, menghimbau kepada masyarakat yang ditemui untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif”, Ujarnya

Selain itu lanjutnya, masyarakat diminta agar tidak mudah percaya terkait berita hoax, sebaiknya terlebih dahulu mencari kebenaran informasi dari aparat petugas yang terdekat.

“Selama berlangsungnya giat tersebut tidak ada hal yang menonjol, dan situasi dalam keadaan aman, dan kondusif”, Pungkasnya.

 

Penulis: Sopiyan

Editor: Roy Prawira

 

Iklan