Lampung Utara ( Exstreme.co.id ) – Untuk memastikan logistik Pemilu 2024 sampai dengan aman dan lancar Polres Lampung Utara melakukan pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu ke seluruh PPK di Kabupaten setempat.

Terlihat di lokasi gudang logistik KPU di Stadion Sukung Kotabumi, Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. didamping Pejabat Utama (PJU) memantau langsung kegiatan pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu tersebut.

Kapolres AKBP Teddy Rachesna menjelaskan,bahwa pendistribusian Logistik Pemilu 2024, Polres Lampung Utara telah mengerahkan sejumlah personel Polres dan Polsek jajaran untuk melakukan pengawalan serta pengamanan menuju ke PPK di tiap tiap Kecamatan.

“Pengamanan dan Pengawalan ini sangatlah penting, sehingga pendistribusian logistik Pemilu 2024 sampai dengan aman dan lancar di masing-masing PPK,” ujar Kapolres AKBP Teddy, Minggu (11/2/24).

Kapolres AKBP Teddy menambahkan, setelah logistik Pemilu 2024 nantinya tiba di PPK, kami juga telah menyiagakan personel berseragam dinas untuk melakukan pengamanan dan pengawalan ketat hingga logistik tersebut bergeser ke tiap-tiap PPS dengan aman.

“Saya selalu mengingatkan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan setiap tahapan Pemilu 2024 agar jangan underestimate, laksanakan setiap penugasan yang telah diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas,” pinta Kapolres AKBP Teddy Rachesna.

Kapolres juga menyampaikan bahwa petingnya kerja sama antara Kepolisian, PPK, dan seluruh pihak terkait lainnya sangat penting untuk menjaga integritas Logistik Pemilu.

“Dengan sinergisitas dan kerja sama yang baik, kami berharap Pemilu di Kabupaten Lampung Utara dapat berlangsung aman, damai dan kondusif,” papar Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy.(*)

Iklan