Tangerang,extreme.co.id-Seusai serah terima jabatan Walikota Tangerang Dr. Nurdin sebagai Pj Walikota Tangerang menggantikan Arief R. Wismansyah yang habis masa jabatannya pada 26 Desember 2023. Wakil Walikota Tangerang Sachrudin bersama rombongan kembali ke rumah di jalan panglima kelurahan poris plawad kecamatan cipondoh kota tangerang.

Sachrudin telah dinanti para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan unsur masyarakat lainnya yang mencintai kepemimpinannya sebagai Wakil Walikota Tangerang .

Dalam Pantauan awak media lantunan sholawat dan budaya membunyikan petasan, sesampai di depan rumah dan pas memasuki pekarangan, Sachrudin langsung disambut riang gembira oleh semua lapisan masyarakat yang menunggunya, dan menikmati hidangan yang disediakan.

Dirinya menyampaikan bahwa dirinya sudah menjadi Wakil Walikota Tangerang selama 10 tahun mendampingi Arief Wismansyah selaku Walikota Tangerang.

“Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas nikmat dan karunia-Nya kepada seluruh bapak dan ibu yang telah hadir di sini, saat saya mengakhiri masa bakti selaku Wakil Walikota yang mendampingi Walikota Arief Wismansyah,” ucap Syachrudin.

Setelah menyampaikan sholawat dan salam kepada Nabi Muhammad SAW, dirinya mengungkapkan, sudah 40 tahun berkiprah di pemerintahan. Yakni, selama 30 tahun menjadi ASN dan 10 tahun sebagai pejabat atau Wakil Walikota.

“Saya bersyukur, selama satu dekade itu bisa bekerja sama dengan baik dan penuh keharmonisan bersama walikota Tangerang, Arief Wismansyah, meskipun terdapat kekurangan,” sambung Sachrudin.

Diakuinya, tanpa adanya dukungan, partisipasi dan sinergi semua pihak, pembangunan tidak akan bisa berjalan dengan baik. Tapi yang terpenting, katanya lagi, semua di Kota Tangerang sudah kita bangun dan manfaatnya dapat dirasakan semua warga masyarakat. Diharapkannya, semoga semua hal ini bisa menjadi amaliah bersama.

“Terima kasih atas dukungan bapak dan ibu atas semua pembangunan yang berjalan dengan baik. Juga terimakasih, di Kota Tangerang sangat terjalin kerukunan, kebhinekaan, keharmonisan dan kebersamaan,” tuturnya.

Sachrudin lebih jauh menambahkan, atas nama Pemerintah Kota Tangerang selama menjabat bersama OPD, dirinya meminta maaf yang sebesar-besarnya jika ada kekurangan dan keadaan.

“Terkait untuk kemajuan Kota Tangerang kita tercinta, manfaatnya bukan untuk saya dan untuk keluarga, tapi untuk seluruh warga masyarakat Kota Tangerang. Tak ada Pemerintah dan OPD yang bisa bekerja sendiri, tanpa dukungan masyarakat tidak akan bisa berjalan dengan baik .

“Mudah-mudahan Kota Tangerang bisa menjadi lebih maju. Hari ini kota Tangerang sudah punya Pj yang baru. Saya beserta jajaran berharap Pj bisa memahami aspirasi dengan melanjutkan pembangunan fasilitas dan mengisi kekurangan yang ada di Kota Tangerang,” harap Sachrudin.

 

(Hans Riyadi )

Iklan