Bekasi, extreme.co.id-Buntut Pemotongan Honor dan Pemecatan belasan Orang lembaga Pemerintah Desa yang di lakukan oleh kepala Desa Pantai Hurip kecamatan Babelan kabupaten Bekasi propinsi Jawa Barat beberapa hari yang lalu .

Kantor Desa Pantai Hurip dan kantor BPD di Segel orang tak di kenal, kejadian penyegelan pusat pemerintahan Desa Pantai Hurip tersebut pada Rabu 24 Januari 2024.

Akibat penyegelan tersebut aktivitas di Desa tersebut menjadi terhambat, tampak beberapa orang warga yang hendak membuat surat atau administrasi di kantor Desa tersebut tidak dapat terlaksana.

Pantauan Awak Media di lokasi kejadian, tampak terlihat kepala Desa pantai Hurip Suwandi dan beberapa orang staf dan Perangkat Desa pun tidak bisa beraktivitas seperti biasanya.

Kepala Desa pantai Hurip saat hendak di konfirmasi malah menghindari awak media.

Salah seorang stap Desa Pantai Hurip yang bernama Hasim saat di konfirmasi awak media mengatakan, dirinya tidak mengetahui jika pintu kantor Desa di segel, saat hendak masuk kantor ternyata pintunya di segel.

terpisah salah seorang anggota BPD yang bernama Sanusi Nasihun saat di konfirmasi awak media mengatakan, jika hal tersebut terjadi lantaran adanya pemotongan dan Pemecatan beberapa orang lembaga Pemerintah Desa beberapa hari yang lalu .

 

Jm

Iklan