Palembang,extreme.co.id-Efsyah Romli Hidayat atau biasa di sapa Acek, Ketua umum DPP P3S bersama tim berkunjung ke kantor Firma Hukum SR Lumiere Law Firm jalan Hokky lorok Pakjo Palembang.

Maksud kunjungan dari ormas P3S ini adalah untuk mempererat silaturahmi dengan Firma Hukum sekaligus pembahasan program program yang akan dijalankan untuk ke depan nya.

Kunjungan tersebut disambut positif oleh ketua CEO Firma Hukum ,Sujaka Rizkiono,SH beserta Dewan Pembina Firma Hukum sekaligus Caleg DPRD kota Palembang untuk Dapil satu partai Bulan Bintang, Joko Winarto, SH.

“Ya, kami datang ke sekretariat Firma Hukum hanya silaturahmi saja, tidak ada masalah atau maksud lain, karna kebenaran Pak Joko Winarto juga adalah salah satu dewan pembina pada organisasi kami.

Selain itu ditengah perbincangan ketua CEO Firma Hukum yang biasa dipanggil Jaka menambahkan, “terimakasih kepada Bapak Acek dan tim yang sudah sempat meluangkan waktunya untuk berkunjung kesini, saya berharap bisa bersinergi terkait permasalahan hukum kepada masyarakat kita harus bisa mengedepankan azas praduga tidak bersalah”, pungkasnya.

Acek mengatakan kalau sekarang program yang akan kita laksanakan adalah bantuan dalam bentuk sosial

untuk masyarakat dan kegiatan UMKM seperti bazar pasar murah dan Insya Allah dengan silaturahmi bersama Firma hukum dapat membantu program tambahan berupa bantuan hukum bagi masyarakat yang kurang mampu,ungkap Acek.

Diakhir pembicaraan Jaka berharap ,semoga dengan kunjungan dari Acek dan tim dapat terus menjalin silaturahmi dengan baik.

 

Pewarta : Lily

Iklan