Nganjuk,extreme.co.id-Memprihatinkan, seorang Pendamping PKH di Nganjuk, mengajak penerima bantuan untuk mendukung dan mencoblos salah satu Caleg DPR RI. Demikian itu dikatakan saat mengumpulkan penerima bantuan PKH beberapa hari lalu.

Dalam video yang berdurasi 3.5 menit itu dikatakan Dwi Yuli Shifachi sang Pendamping PKH, jika ingin PKH nya lancar, dukung dan coblos (Yuli nyebut seorang Caleg DPRRI).

Kontan penerima PKH itu, mengiyakan apa yang dikatakan Dwi Yuli Shifachi yang istri Kusnun, Lurah Kartaharjo, Nganjuk itu.

Video pertemuan Pendamping PKH dan penerima bantuan PKH di rumahh warga Kartoharjo itu, kini viral di medsos di Wilayah Nganjuk.

Mereka yang melihat video tarsebut umumnya menyayang apa yang dilakukan Pendamping PKH Dwi Yuli Shifachi. Apalagi Dwi Yuli Shifachi adalah istri ASN yang kini menjabat sebagai Lurah Kartaharjo, Nganjuk.

Terkait apa yang dilakukan Dwi Yuli Shifachi itu, tim liputan berusaha untuk mengkonfirmasinya. Namun beberapa kali dihubungi melalui sambungan WhatsApp, tidak ada respon meski tersambung.

Sementara itu, Kusnun Lurah Kartaharjo, yang tak lain adalah suami Dwi Yuli Shifachi, saat dihubungi team liputan terkait video “kampanye” Dwi Yuli Shifachi istrinya yang Pendamping PKH itu mengaku belum tahu apa yang dilakukan istrinya. Namun Kusnun mengatakan akan menegur istrinya tidak mengulangi lagi.

“Kalau saya sebagai ASN harus netral. Terhadap yang dilakukan istri saya, saya akan menegur dan mengimbau agar tidak mengulangi lagi,”kata Kusnun enteng, kepada awak media melalui sambungan telephon WhatsApp Jumat (19/1/2024) sore. (Joko/R_win)

Iklan