Palembang,extreme.co.id-Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Palembang menggelar rapat pergantian Ketua Pengurus Cabang Badan dan Lembaga untuk masa bakti 2023-2027, Berlangsung di Posko Awan, Jalan Cempaka, Lorong Muhibah, rapat di pimpin langsung oleh Ketua MPC PP Kota Palembang Nursyamsu M.A.H Iding didampingi Sekretaris Cabang (Sekcab) Heri Suyatno, Kamis 16 November 2023.

Pengurus Cabang Badan dan Lembaga yang di lakukan pergantian Ketua diantaranya, Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana (BKPB), Badan Komunikasi dan Informasi (Bakominfo) atau dulu disebut sebagai Badan Komunikasi Keluarga Besar Pemuda Pancasila (BKKB), terakhir Badan Diklat dan Kaderisasi.

Nursyamsu mengatakan pergantian Ketua Pengurus Cabang Badan dan Lembaga tersebut merupakan bentuk konsolidasi.

“Ya’ malam ini dilaksanakan pergantian Ketua Pengurus Cabang Badan dan Lembaga, karena untuk menyesuaikan masa bakti kepengurusan MPC Kota Palembang”, ujarnya.

“Kalau masa bakti kepengurusan MPC dimulai dari 2023-2027 maka Pengurus Cabang Badan dan Lembaganya juga begitu, kalau Badan dan Lembaganya besar otomatis MPC nya juga ikut menjadi besar”, jelas Nursyamsu kepada awak media.

Berdasarkan hasil rapat musyawarah dan kesepakatan bersama, Ketua Pengurus Cabang Badan dan Lembaga terpilih, untuk masa bakti 2023-2027 masih didominasi wajah-wajah lama diantaranya, BKPB PP Kota Palembang masih di Ketuai oleh Bung Riyansu, Badan Diklat dan Kaderisasi di Ketuai oleh Bung Marzuki terakhir Bakominfo di Ketuai oleh Bung Bharata.

Selain Ketua MPC PP Kota Palembang dan Sekcab, turut hadir juga dalam rapat tersebut beberapa pengurus MPC PP Kota Palembang diantaranya, Umar Yuli Abas, Ujuk Lan, Yeyen Budi Sulistiani, M.Effendi (Pepen) dan para pengurus bidang lainnya.

 

Pewarta : Lily

Iklan