Rejanglebong,extreme.co.id-hak Burmansyah, Seorang Aktifis dari LSM PEKAT, ikut menyoroti tentang kerusakan Hutan di Rejang Lebong Khusus nya, “Dana Negara di Ambil”, tapi kerusakan Hutan tetap terjadi, dalam kesempatan via percakapan di WhatsUp dengan Awak Media Extreme, Burandam berkomentar.

Dirinya Juga meminta aparat Hukum mengusut Penggunaan Anggaran (Dana) Pengawasan Penjagaan Hutan, Kodim juga harus bertindak jika ada anggota yang terlibat dalam ilegal Loging Perambahan Hutan.

Mahpud sebagai Kabid TNKS di Rejang Lebong ,Senin 15 Januari 2024 di ruang kerja nya, menyatakan bahwa sudah ada tersangka yg mendekam di Lapas Curup, tapi saat di tanya berapa lama masa tahanan dalam kasus ilegal loging, Mahpud lupa dan akan menayakan dengan Anak Buah nya.

Dalam kesempatan itu juga, Mahpud mengatakan ada dua kelompok Tani Hutan yang akan menerima Bantuan Rp 35 jt/ Kelompok, tanpa menyebutkan kegunaan Bantuan tersebut, juga nama kelompok Tani penerima, serta kelompok Tani di Desa apa dan kecamatan apa..

 

 

 

Release

Iklan