Lamongan,extreme.co.idBarisan Relawan Gigih Berani (BALA GIBRAN) dan BOLONE MASE melakukan konsolidasi dengan beberapa Korlap dan Korcam se Kabupaten Lamongan, di Desa Drada Blumbang, Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, 12 Agustus 2023.

Hal ini disampaikan oleh Mifta (Korlap Lamongan Tengah), “Konsolidasi dilakukan dalam upaya memperkuat barisan dan memperkuat kerja-kerja relawan BALA GIBRAN – BOLONE MASE.

Konsolidasi ini dihadiri beberapa Korlap dan Korcam yang tersebar di Kabupaten Lamongan, selain itu kami menyadari bahwa rakyat hari ini memberi mandat ke Mas Gibran untuk maju dalam kontes politik nasional yaitu sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia”.

Kegiatan yang dihadiri beberapa Korlap dan Korcam, Bowo Tri Laksono (Korlap Lamongan Selatan) menegaskan “Mas Gibran merupakan sosok yang memenuhi kriteria sebagai calon Wakil Presiden yang baik, Mas Gibran memiliki banyak prestasi, dan berkomitmen untuk memajukan Republik Indonesia, kami juga siap mendukung sepenuhnya Mas Gibran menjadi Wakil Presiden”, ungkapnya.

Sedangkan Pianam salah satu Korcam menyampaikan “harapan kami gerakan ini bukan hanya sekedar mengenalkan Mas Gibran sebagai Wakil Presiden 2024, melainkan sekaligus mendorong warga Lamongan untuk mendukung penuh Mas Gibran menjadi Wakil Presiden Republik Indonesia”.

BALA GIBRAN dan BOLONE MASE Kabupaten Lamongan menurut Mifta “Para relawan ini tumbuh secara organik datang dari bawah untuk mendorong dan mengawal Mas Gibran, disisi lain Kabupaten Lamongan juga menunjukkan semakin banyak dukungan kuat untuk Gibran Rakabuming Raka di tengah situasi politik yang cukup kompleks.

“Kami berharap Konsolidasi BALA GIBRAN dan BOLONE MASE di Kabupaten Lamongan ini menjadi awal dari perubahan yang lebih baik bagi Indonesia dan mendorong terciptanya bangsa yang maju dalam segala sektor”, ucap Mifta (Korlap Lamongan Tengah, Jawa Timur).

 

Reporter : Supangat. 

Iklan