Lampungextreme.co.id-Ketum BNM RI, Perintahkan Seluruh Anggota DPP, DPD, DPC,DPAC Se-Indonesia Awasi Peredaran Narkoba terutama saat Malam Tahun Baru,Selasa 26 Desember 2023.

Jelang pergantian tahun baru 2024, Ketua Umum Brantas Narkotika dan Maksiat Republik Indonesia (BNM RI) Fauzi Malanda. RDB, SH., perintahkan seluruh anggota BNM RI yang ada dari Jajaran DPP, DPD, DPC, DPAC se- Indonesia untuk meningkatkan pengawasan tempat hiburan di seluruh Kabupaten/Kota Se – Indonesia.

Dimana malam pergantian tahun baru merupakan momen anak muda melakukan penyalahgunaan Narkoba. Jika anggota BNM RI menemukan indikasi penggunaan narkoba langsung kordinasikan kepada pihak kepolisian.

“Ini sejalan dengan upaya Brantas Narkotika dan Maksiat Republik Indonesia (BNM RI) untuk menciptakan lingkungan yang bersih dari segala bentuk kejahatan dan ancaman terhadap kesejahteraan masyarakat”, ungkapnya

” Tentunya diperlukan kerjasama yang intensif dari semua pemegang kepentingan untuk mencegah anak – anak kita agar tidak menjadi korban penyalahgunaan narkoba dan perbuatan melanggar hukum lainnya”, Ujar Fauzi Malanda

Ketua Umum Brantas Narkotika dan Maksiat Republik Indonesia (BNM RI) Fauzi Malanda. RDB, SH., Berharap kepada masyarakat, terutama generasi muda, untuk menjauhi bahaya narkotika dan minuman keras ilegal.

Dia mengingatkan bahwa keberhasilan menciptakan lingkungan yang aman dan damai memerlukan partisipasi aktif semua pihak.

BNM RI, Merupakan Organisasi yang Konsen Dalam Mengawasi Peredaran Narkoba dan Maksiat di Nusantara ini. Ketua Umum BNM RI, Juga Menghimbau Pemuda, remaja dan Masyarakat untuk Tidak Melakukan Mabuk mabukan, kebut kebutan dan tawuran yang akan merugikan diri Sendiri.

Dan juga Harapan fauzi Malanda. RDB, SH., kepada Kepolisian Untuk lebih Mengawasi peredaran Narkoba, yang dimungkinkan Meningkat di malam tahun baru ini.

Dirinya menghimbau masyarakat bersikap bijak serta mempertimbangkan banyak faktor sebelum keluar rumah untuk merayakan malam pergantian tahun.

“Hindari arak-arakan yang dapat merugikan kita dan pengendara lainnya, Apalagi saat ini sering turun hujan, Tolong diperhatikan faktor kesehatan serta keselamatan sebelum bepergian”, kata Fauzi Malanda.

“Lebih baik malam tahun baru diisi dengan kegiatan positif seperti mengisi quality time bersama keluarga atau kegiatan lain yang bermanfaat,” imbuhnya kepada Portal Berita Extreme.co.id Selasa , (26/12/2023)

Secara pribadi, dirinya mengapresiasi kalangan agamawan , yang mengadakan kegiatan keagamaan seperti pengajian maupun berdoa bersama di tempat ibadah.

“Datangnya tahun baru adalah momen yang harus disyukuri, Untuk itu mengisi malam tahun baru dengan kegiatan-kegiatan rohani adalah hal yang patut diapresiasi”, pungkasnya

 

 

(Suherman -Provinsi Lampung)

Iklan