Karimun (extreme.co.id) – Polres Karimun menerima kunjungan Tim Was Ops dari Itwasda Polda Kepri dalam rangka Operasi Mantap Brata Seligi 2023-2024. Jumat (02/02/2024).

Adapun kegiatan pengawasan operasi tersebut dipimpin oleh Kombes Pol Eko Budhi Purwono, S.I.K selaku ketua tim beserta 5 orang anggota tim dan disambut langsung oleh Wakapolres Karimun Kompol Herie Pramono, S.I.K., M.H. berserta PJU dan perangkat Operasi Mantap Brata Seligi 2023-2024.

Kegiatan Was Ops yang dilaksanakan oleh Tim Itwasda Polda Kepri di Polres Karimun berlangsung selama 2 hari dengan tujuan untuk melakukan pengecekan administrasi serta memberikan arahan kepada Posko Operasi dan masing-masing Kasatgas, Kasubsatgas serta Operator dalam Operasi Mantap Brata Seligi 2023-2024 di Polres Karimun.

Usai melaksanakan pengecekan administrasi di Polres Karimun Tim Was Ops juga mengunjungi dan melakukan peninjauan terhadap pengamanan Gudang Logistik Pemilu, Serta melakukan kunjungan ke kantor KPU dan Kantor Bawaslu Kabupaten Karimun.

“Tujuan kedatangan Was Ops Polda ke Kepri ke Polres Karimun dengan harapan semua pihak dapat bekerja sama dengan baik demi menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaan pemilu 2024,” Ujar Wakapolres Karimun.

Sementara itu Wakapolres Karimun Kompol Herie Pramono, S.I.K., M.H. dalam paparannya memberikan gambaran menyeluruh tentang persiapan administrasi yang telah dilakukan untuk menjaga keamanan Pemilu 2024 dengan sandi Ops Mantap Brata Seligi 2023-2024.

“Kami Polres Karimun telah melakukan seluruh kegiatan persiapan, termasuk Latpra Ops, apel gelar pasukan, dan pelaksanaan simulasi latihan pengamanan kota (Sispamkota), tactical floor game, serta saat ini telah dalam tahap kampanye,” ungkap Wakapolres Karimun.

Dengan adanya kunjungan Tim Was Ops ini menandakan keseriusan Polres Karimun dalam memastikan pengamanan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik dan sesuai standar yang ditetapkan.

(Sudarno) l

Iklan