Lampung Utara,extreme.co.id-Pembangunan irigasi yang berada di desa Ciamis, Kecamata Sungkai Utara, Kabupaten Lampung Utara, merupakan Program irigasi dari Tamanuri calon anggota DPR-RI, Kamis 14 Desember 2023.

Namun pembangunan irigasi tersebut tidak ada keterangan atau papan informasi terkesan sangat tertutup, mirisnya lagi pembangunan irigasi itu tidak sesuai bestek dan spek, di duga kuat ada penyimpangan dana dalam proyek bantuan program pembuatan irigasi.

Menurut AC warga desa setempat, irigasi itu di kerjakan selama seratus (100) hari kerja kalaupun ada berapa jumlah anggaran dananya saya tidak tahu karena tidak ada keterangan seperti papan informasi atau papan nama bahkan panjang dan lebarnya pun entah berapa”, jelasnya pada awak media Extrime.

Saat Kepala Desa Ciamis Irfan hilmi.,S.Pd.i, saat ingin di konfirmasi tidak ada di Kantor Desa, di hubungi melalui via watsapp namun tidak di respon.

Hingga berita ini di terbitkan Pihak Desa belum dapat di konfirmasi, di minta untuk instasi terkait seperti Inspektorat, Kajari, kiranya agar bisa secepatnya melakukan tindakan terkait kasus ini.

 

(D/A).

Iklan