Gunungkidul,extreme.co.id-Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara IGTKI-PGRI Kabupaten Gunungkidul dengan IGTKI-PGRI Cabang se-Kabupaten Gunungkidul, IGTKI-PGRI melaksanakan Halal Bil Halal Keluarga Besar Bersama Bupati Gunungkidul. Acara tersebut  dilaksanakan di Joglo Mbah Gito Karangmojo, Rabu 10 Mei 2023.

Dengan tema “Indahnya Silaturahmi dalam Keberagaman untuk Memperkuat Persatuan Organisasi”

Dalam sambutan, Bupati Gunungkidul menyampaikan di era transformasi dan perubahan teknologi seperti saat ini guru harus terus belajar dan menyesuaikan perubahan – perubahan anak didik dan calon generasi penerus bangsa.

Karena anak didik bisa jadi lebih cepat berkembang dari pada guru dengan adanya teknologi yang canggih.

Bupati Gunungkidul H. Sunaryanto mengingatkan kepada guru khususnya guru di Gunungkidul bahwa tugas guru tidaklah mudah diera perubahan yang seperti sekarang ini.

Bupati Gunungkidul juga menyampaikan pesan bahwa dalam rangka mewujudkan kebersamaan di Kabupaten Gunungkidul ini, agar untuk menjadikan sesuatu hal yang berdampak positif dan juga lebih baik kepada putra – putri dan para calon generasi penerus bangsa.

Sementara itu, Ketua IGTKI-PGRI Kabupaten Gunungkidul Sigit Prawoto, S.Pd. menyampaikan dalam sambutannya bahwa bertepatan dengan HUT ke-73 IGTKI-PGRI Kabupaten Gunungkidul yaitu besuk pada tanggal 22 Mei 2023 semoga IGTKI-PGRI Gunungkidul membawa manfaat untuk mencerdaskan kehidupan bangsa ini dan menjadi organisasi yang solid, mandiri, independent, profesional, kuat, berkarakter dan bermanfaat.

Pada kesempatan kali ini, halal bil halal dihadiri oleh Bupati Gunungkidul H. Sunaryanto, Kepala Bagian Kepemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kabupaten Gunungkidul Drs. Agus Hartadi, M.Si, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul Nunuk Setyowati, S.Pd. Ketua PGRI Kabupaten Gunungkidul Tijan, S.Sos. Himpaudi Gunungkidul dan IGTKI-PGRI Cabang se-Kabupaten Gunungkidul.

 

Reporrer :

[Zull-extreme.co.id].

 

Iklan