Bekasi,extreme.co.id-Bentrokan antar kelompok preman terjadi di Pasar Baru Bekasi, Bekasi Timur, Kota Bekas. Akibat peristiwa itu satu orang tewas, hal itu terjadi bermula lantaran adanya pertikaian adu mulut, Kamis 28 Desember 2024.

“(Korban tewas) luka tusuk di leher kiri dan meninggal dunia,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Muhammad Firdaus saat dikonfirmasi.

Firdaus mengatakan bentrokan itu berawal dari salah satu anggota kelompok preman adu mulut dengan pedagang pasar.

Selanjutnya, datang dua orang dari kelompok preman lainnya melerai keributan tersebut. Namun, keributan tersebut justru semakin memanas.

“Awalnya dua orang pelaku melakukan pengeroyokan terhadap kelompok korban. Kemudian dia sendiri dan datang temen-temen korban untuk membantu,” jelasnya.

Dua kelompok preman itu akhirnya bentrok. Satu orang tewas dalam peristiwa itu akibat luka tusuk pada bagian leher sebelah kiri.

“Diduga (luka tusuk) menggunakan badik. Saat ini masih dilakukan pencarian badik tersebut,” ujarnya.

Tak hanya itu, satu orang lainnya juga mengalami luka cukup serius pada bagian kepala sebelah kiri.

“Korban meninggal dunia di kamar mayat RSUD Kota Bekasi dan sedang dilakukan autopsi. Sedangkan yang luka berat dirawat di RSUD Kota Bekasi,” ucap Firdaus.

Kini, polisi telah mengamankan dua orang terduga pelaku diduga terlibat dalam bentrokan tersebut.

Dari hasil penyelidikan awal. Diketahui dua kelompok preman itu ternyata memang sering melakukan pemerasan terhadap pedagang-pedagang.

“Para pelaku dan juga korban diduga sering malak-malakin pedagang yang ada di pasar baru Bekasi,” tutupnya.”

 

Reporter : Jomar

Iklan