Kendal,extreme.co.id-Maraknya balap liar di Kabupaten Kendal sangat meresahkan masyarakat, yang biasa dilakukan di jalan Pantura arteri Weleri dan jalan tembus Patebon Kendal. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Lingkar Arteri Weleri bertepatan di Desa Teratai Mulyo Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal, Minggu 7 Januari 2024.

Balap liar diawali saling tantang menantang antar pemuda dan terjadilah deal antar mereka untuk mempertaruhkan egoisme jiwa mudanya, juga di ikuti para pendukung dan penonton setia.

Kapolsek Weleri AKP AGUS SUPRIYADI memimpin langsung bersama Anggota melakukan giat KRYD di Jalan Arteri Pantura Weleri dini hari Minggu 07 Januari 2024 pukul 03.00 Wib.

Telah mengamankan Sepeda motor sebanyak 27 unit yang di duga sedang melakukan Balap Liar sesuai keterangan warga masyarakat desa Terataimulyo Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal.

14 unit Sepeda motor diantaranya telah menggunakan Knalpot tidak standar atau Brong dan semua sepeda motor sekarang diamankan di Polsek Weleri Kabupaten Kendal guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kegiatan tersebut sangat di harapkan oleh masyarakat dan Masyarakat Teratai Mulyo mengapresiasi dengan Kegiatan Tersebut diwakili tiga masyarakat Desa Teratai Mulyo , Saudara Bejo, Muhammad Fikri, dan Candra Adi Putra menyampai kan dan mendukung atas kegiatan pemberantasan Balap Liar di daerah tersebut.

Masyarakat sangat mendukung langkah – langkah Polres Kendal untuk Pemberantasan Pemakaian Knalpot tidak standar / Brong untuk kenyamanan pemakai jalan di Kabupaten Kendal.

Dan memberikan Apresiasi Polsek Weleri tadi pagi melaksanakan Giat KRYD yang dipimpin langsung Kapolsek AKP AGUS SUPRIYADI, SH., melaksanakan kegiatan Pemberantasan Balap Liar di Wilayah Weleri sekaligus mengurangi kenakalan remaja di kabupaten Kendal.

Selama kegiatan KRYD tc Polsek Weleri Penertipan balap liar dan Penertiban knalpot tidak standar / brong berjalan aman, Tertib dan terkendali.

 

Anton / budi

Iklan